Tentang Kami

ASCO DAIHATSU

ASCO Daihatsu merupakan dealer dan bengkel resmi produk Daihatsu, dengan jaringan tersebar di Jadetabek dan Jawa Timur. ASCO Daihatsu melayani pelanggan sejak tahun 1989, dan terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Penghargaan dari Principal Daihatsu, antara lain Best Authorized Workshop dan Best Customer Satisfaction, merupakan bukti komitmen ASCO untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

BUDAYA PERUSAHAAN DAN VISI MISI

[stm_color_separator css=”.vc_custom_1445585212007{margin-bottom: 26px !important;}”]

Sebagai perusahaan yang dikelola dengan profesional, ASCO memiliki visi yang bertujuan untuk memberikan layanan yang terbaik kepada semua pemangku kepentingan. Untuk meraih tujuan tersebut, ASCO mencanangkan untuk terus mengembangkan inovasi layanan, sebagai wujud komitmen kami di dalam dunia otomotif.

VISI

Menjadi perusahaan dealer otomotif terbaik, dikenal dalam kualitas layanan terbaik, produktivitas dan kepuasan pelanggan yang menginspirasi industri otomotif.

MISI

“ASCO untuk Semua”

VALUE

FRIENDLY and PROFESSIONAL based on Trust, Respect and Empowerment.

OUR TEAM

[stm_color_separator css=”.vc_custom_1445585212007{margin-bottom: 26px !important;}”]
[stm_our_team image_size=”full” image=”1308″ name=”Lennox Wardell” position=”Chief Executive Officer” email=”ceo@motors.com” phone=”+1-913-677-74-27″]
[stm_our_team image_size=”full” image=”1308″ name=”Sarah Odegard” position=”President of Finance” email=”s.odegard@motors.com”]
[stm_our_team image_size=”full” image=”1308″ name=”Lars Jakuba” position=”Executive Vice President” phone=”+1-234-567-89-00″]
[stm_our_team image_size=”full” image=”1308″ name=”Mikey Diokles” position=”Sales Manager”]

PENGHARGAAN

[stm_color_separator css=”.vc_custom_1445585212007{margin-bottom: 26px !important;}”]
  • Daihatsu Customer Satisfaction Kaizen Contest 2007 – Ranking I
  • Daihatsu Best Sales Survey Index Group II 2007 – Ranking II
  • Daihatsu Best Customer Service Index Group I & II 2007 – Ranking II
  • Daihatsu Best Service Advisor Group I & II 2007 – Ranking II
  • Daihatsu Customer Satisfaction Kaizen Contest 2008 – Ranking I
  • Daihatsu Best Sales Survey Index Group II 2008 – Ranking II
  • Daihatsu Best Customer Service Index Group I & II 2008 – Ranking II
  • Daihatsu Best Service Advisor Group I & II 2008 – Ranking II
  • Daihatsu Best CS 2009 – Ranking I
  • Daihatsu Best Integrated CS Kaizen 2009 – Ranking I
  • Daihatsu Best Outlet 2009 – Ranking II
  • Daihatsu Best Service Advisor – Ranking I
  • Daihatsu Best Customer Satisfaction – Ranking I
  • Daihatsu Best Outlet – Ranking III
  • Daihatsu After Sales Technical Contest : Sales Advisor – Ranking I
  • Daihatsu Best Customer Satisfaction 2011 – Ranking I & III
  • Daihatsu Best Integrated CS Kaizen – Ranking I
  • Daihatsu After Sales Technical Contest : Best Service Advisor – Ranking II
  • Daihatsu Best Dealer Workshop 2012 : Ranking II & III
  • Daihatsu Best Cleanliness Workshop 2012 : Ranking I
  • Daihatsu Best Outlet 2013 Ranking I
  • The Best Branch Workshop 2013 – Ranking II
  • Best Cleanliness Workshop 2013 – Ranking I
  • Daihatsu Best Workshop 2014 : Ranking II
  • Daihatsu Best CS National 2015 : Ranking III